Jumat, 01 Desember 2017

ISRAEL SUKU BANGSA PERTAMA YANG TUHAN MEMPERKENALKAN NAMA-NYA MELALUI NABI MUSA DAN A3 SUKU BANGSA TERAKHIR YANG TUHAN MEMPERKENALKAN NAMA-NYA MELALUI RASUL RUBEN RUMBIAK


Oleh
Frank Hamah Sagrim


Keluaran 3:15 Selanjutnya berfirmanlah Elohim kepada Musa: “Beginilah kaukatakan kepada orang Israel: Tuhan, Elohim nenek moyangmu, Elohim Abraham, Elohim Ishak dan Elohim Yakub, telah mengutus aku kepadamu: itulah nama-Ku untuk selama-lamanya dan itulah sebutan-Ku turun-temurun.

Theofani 21 Oktober 1951 Selanjutnya berfirmanlah Elohim kepada Ruben Rumbiak: "Beginilah engkau katakan kepada orang A3: AKU TUHAN ALFA DAN OMEGA menyampaikan kepada Hamba-Ku Ruben Rumbiak, sampaikan kepada Abraham Kambuaya, Simon Isir, Pieter Howay, Markus Solosa, Habel Tamunete: Bahwa Pemuda-pemudinya A3 daerah Ayamaru, Aitinyo dan Aifat nanti setelah 10th, 15th, 25th, dan 30th akan menjadi manusia-manusia pembangun di New Guinea: Pelihara Kesatuan, Kerendahan Hati, Kasih, dan Kehormatan kepada semua orang. Kasih Karunia tetap menjadi turun temurun.
Karena ISRAEL dan A3 adalah suku bangsa yang atasnya nama TUHAN disebut maka TUHAN minta agar merendahkan diri, berdoa mencari wajah TUHAN dan berpaling dari jalan-jalannya yang jahat, maka TUHAN akan mendengar dari sorga maka IA mengampuni dosa orang A3 dan memulihkan keadaan negeri A3 dalam sekejap saja.

2 Tawarikh 7:14, dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.
Ketika orang A3 bertobat maka mata TUHAN terbuka dan telinga-Nya menaruh perhatian kepada doa dan pergumulan dari bumi A3.

2 Tawarikh 7:15 Sekarang mata-Ku terbuka dan telinga-Ku menaruh perhatian kepada doa dari tempat ini. Baca selanjutnya dari 2 Tawarikh 7:16-22.


Atas dasar inilah dilakukan Ibadah KKR di lapangan Ela Ayamaru, tanggal 25 Agustus 2017. Pembicara: Pdt. Marthen A. Su, S.Th. Panggilan Theofani: Semua orang A3 dimana saja berada diharapkan menggabungkan diri dalam ibadah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DOMINEE I. S. KIJNE MENINGGALKAN TIGA PESAN PENTING SEBAGAI DASAR KEBANGKITAN PAPUA BAGI TUHAN YAKNI, DIDIKLAH ANAK-ANAK PAPUA UNTUK: PAGI BERPIKIR, SIANG BEKERJA DAN MALAM BERNYANYI

Oleh Frank Hamah Sagrim      Didiklah anak-anak Papua untuk pagi berpikir, siang bekerja dan malam bernyanyi, sebab anak-anak P...